Tuesday, September 27, 2011

Shutdown Otomatis

Berawal dari ketidaknyamanan saya ditempat pekerjaan ketika pada saatnya jam pulang tetapi harus menunggu orang-orang yang overtime atau lembur. Saya harus stand by sampai mereka para pekerja dan staff pulang dan tidak lagi menggunakan server. Ini memang salah satu tanggung jawab saya harus menghidupkan dan mematikan server setiap hari.

Nah kemudian saya berinisiatif untuk mencari software yang portable dan mudah digunakan untuk mematikan komputer secara otomatis. Tidak lain mbah Google-lah tempat saya bertanya, akhirnya taraaaaaaaa....ketemu juga software kecil yang simple tapi sangat mumpuni dan membantu pekerjaan saya. Software tersebut adalah Shutdown. Anda bisa mencobanya dengan terlebih dahulu mendownloadnya di sini.

No comments:

Post a Comment